Bukan karna target diriku hadir di jogjakarta'namun karna kuran diriku hadir,Untuk mencari dan menggapai semua impianku

Mengenai Saya

Foto saya
LEBIH BAIK DIRIKU SEPERTI YANG DI LIHAT" sederhana " DARI PADA DIRIKU BERJALAN " bahagia " DENGAN PENGORBANAN ORANG LAIN (ortu)

KUNJUNGI

LINKS WEBS CHADOS


LINKS ROHAMA


LINKS NENFAK


Links chados

Slide Show

KUNJUNGI

alamat YM Chados


alamat YM Chados

wibiya widget

SUCCESS. SUKSES

Diposting oleh CHADOS-SANGKEK On 04.28

Kadang-kadang, orang mengatakan bahwa hidup itu sulit. Ada begitu banyak rintangan sedang dan beberapa masalah yang belum terpecahkan yang selalu membayangi hidup kita. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa hidup ini mudah. Itu karena mereka menghadapi masalah dan kendala dengan harapan bahwa suatu hari di masa depan mereka bisa memecahkan masalah dan hambatan apa pun yang mereka adalah untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik baru. Hidup adalah mudah karena mereka telah mendapatkan SUCCESS. SUKSES adalah bagi orang-orang di seluruh dunia. Namun, cara untuk menjadi sukses adalah bukan jalan mulus lurus. Ini jalan melengkung dan bergelombang. Untuk menjadi SUKSES dan membuat hidup ini easy.Let 's berkutat pada pernyataan ini: "Jika Anda ingin hidup Anda mudah, berdansa dengan masalah Anda dan hambatan pertama" Berikut adalah beberapa tips untuk merasa bahwa hidup adalah mudah:

* Tidak ada kendala dipecahkan / masalah. Setiap jenis kendala dan permasalahan yang kita hadapi selama hidup kita tidak terpecahkan. Mereka dipecahkan tetapi cara untuk menyelesaikannya dapat mudah (mungkin dalam satu jam) atau keras (mungkin perlu hari untuk menyelesaikannya). Jadilah kesabaran dan percaya bahwa "aku bisa memecahkan masalah ini"
* Memiliki pikiran pemenang. Jangan menjadi pecundang pecundang karena tidak bisa menang hidup. pecundang selalu berusaha untuk kesalahan lain, bukan dirinya. Setiap hambatan dan masalah datang ke dalam / hidupnya, dan dia tidak dapat menemukan solusi, dia akan menyalahkan orang lain untuk membuat hambatan dan masalah. Dia / Dia hanya melihat hambatan dan masalah dari pandangan lain. Ini lebih baik untuk mengevaluasi diri kita pertama dan cara kita menyelesaikannya sebelum kita menilai orang lain. Seorang pemenang mengatakan, "apa yang salah dengan saya", pecundang A berkata, "Mengapa kau tidak meninggalkan aku sendiri?? Anda membuatnya lebih sulit."
* Negara visi hidup Anda. Fokus pada target hidup Anda. Ini disebut "visi". Orang-orang yang tidak memiliki visi-nya / hidupnya tidak akan pernah mendapatkan kesuksesan karena mereka dilemparkan ke bawah mudah, dan meninggalkan masalah / hambatan tanpa melakukan apa pun untuk menyelesaikannya, atau kadang-kadang dengan mudah berbalik untuk menemukan cara-cara halus lainnya. Tapi jika Anda fokus pada visi hidup Anda, Anda harus melakukan sesuatu untuk membuang "batu" yang melintang di sepanjang jalan hidup Anda.
* Ambil tindakan. Satu-satunya jalan untuk mengatasi hambatan dan masalah adalah untuk mengambil tindakan. Jangan hanya melamun setiap, memikirkan solusi masalah Anda. Berikan yang mencoba dan mengambil tindakan. Anda tidak akan tahu solusi Anda bekerja atau tidak sampai Anda mencobanya dan mengambil tindakan di atasnya.
* Membangun motivasi diri kata-kata. Kadang-kadang ia bekerja jika Anda memiliki disiplin. Anda membuat kata-kata sederhana yang akan meningkatkan semangat Anda. Tulis kata-kata di atas kertas besar dan tempelkan di tempat di mana Anda bisa melihat dengan mudah. Setiap, setiap menit dan jam hidup Anda, membaca kata-kata untuk dua atau tiga kali. Bacalah keras-keras dan membiarkan telinga Anda sendiri mendengar kata-kata.

0 Response to "SUCCESS. SUKSES"

Posting Komentar

KAWAN TITIP PESAN DI SINI


ShoutMix chat widget



NASIP RANTAUKU

ANFAK JOGJA

VIDEO CHADOS SANGKEK

Copy bander ini

About Me

Foto saya
LEBIH BAIK DIRIKU SEPERTI YANG DI LIHAT" sederhana " DARI PADA DIRIKU BERJALAN " bahagia " DENGAN PENGORBANAN ORANG LAIN (ortu)

KUNJUNGI

My Blog List

Followers

FEEDJIT Live Traffic Map

Blog Archive

FEEDJIT Live Traffic Feed

Add facebook --->>>merkam_absan@yahoo.com dan sangkek_as@yahoo.com

Calendar

counter pengunjun

counter

Blog Archive

 


 

 

 


 

 


ALAMAT NENFAK-JOGJA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN KAWAN

  • NEN ABSAN
  • NEN MANUS
  • NEN BERHTO
  • NEN PHAUL
  • NEN CHEZS
  • NEN YoRIS
  • Chat With Me


    Chat With Me
    ==
    Chados

    ALAMAT LINK CHADOS